Syarat & Ketentuan Claim Barang Hilang / Rusak di Lion Parcel

  1. Lion Parcel bertanggung jawab untuk mengganti kerugian pelanggan akibat kerusakan atau kehilangan, dengan catatan bahwa kerusakan tersebut disebabkan karena kelalaian pihak Lion Parcel
  2. Klaim harus disampaikan secara tertulis dan diterima oleh pihak Lion Parcel paling lambat 14 hari setelah tanggal pengiriman
  3. Kelengkapan syarat pengajuan klaim ditunggu paling lambat 30 hari setelah tanggal pengiriman IBKDI
  4. Proses klaim hanya dapat diselesakan di Kantor Lion Parcel kota asal pengiriman
  5. Pelanggan yang mengajukan klaim wajib melampirkan
    • Surat klaim dari si pengirim
    • Copy asli STT
    • Packing list isi barang yang dinyatakan dalam STT (bila ada)
    • Bukti asli pembelian barang (bila ada)
    • Foto barang jika rusak

Tata Cara Klaim Pengiriman Lion Parcel apabila barang Hilang / Rusak

  1. Klik Claim pada tombol di Bawah
  2. Isi Form Klaim pada halaman menu “Claim” dengan detail sebaga berikut
    • Nomor STT
    • Nama Lengkap
    • Email
    • Upload Buku Rekening
    • Upload Foto KTP
    • Tipe Klaim (Pilih Kehilangan / Missing atau Pilih Kerusakan / Damaged)
    • Isi Pengklaim (Pengirim / Penerima / Lainnya)
    • Lalu input Simbol yang ada di kotak
    • Lalu klik Submit